Tuesday 20 March 2012

110320 *again*

What? ngepost lagi? apa lho kamu cis. Ah biarin deh, mumpung lagi sempet :p
Jadi gini. aku abis ganti layout blog lagi *So?* So... layout sebelumnya lupa belum tak copy. jadi link-linknya ilang semua T__T Jadi buat siapa aja yang buka blogku terus mau tukeran link sama aku tinggal isi tagboard aja :)

Ah, jadi males kan mau nulis. saking banyaknya yang mau ditulis -___- dasar --"
pict spam aja ya ;) aku kenalin nih sama sahabat-sahabatkuu ♥♥



Ini sahabat-sahabatku waktu SMP --sampai sekarang sih ♥--
kita deketnya pas udah kelas 9 pas mau lulus. dan percaya ga percaya nih ya, dulu aku sama bella sama inta tuh sebel banget loh. tapi sekarang malah deket banget kaya gini. uuuuu :3
kiri-kanan, Arin, Arum, Aku, Yosi, Bella, Inta, Lia
Sekarang udah pada sibuk sendiri-sendiri. Kangen deh :')



Ini Annantha Ayu Nugroho. Biasa dipanggil Ayu. sahabatku dari SMP juga ♥

Ini Lala alias Meimei alias Melinda alias Mbak Anu ;D favoritku dia ;p manusia dengan kepribadian 4D, sama seperti kwangmin, suaminya :3
 Ini Dipzy alias Plethuk alias Agatha alias Appa. anakku sama lala :3 manusia paling baik dan manis walaupun hitam :3 istrinya yeongmin sama taemin :3 *berbagi sama aku tapi. aku 9/10, agatha 1/10 #plak

ini Mbokdhe alias Po alias Novia. manusia yang err... apa ya.... setengah ga nyambung --' obsesi banget pengen jadi pacarnya eunhyuk sama jeongmin tapi ga kesampaian soalnya mereka milih aku :3 hahha

Me with 4min :D








Bonus pict.



my boyfriend ♥♥ :p
Maaf ye mas aku ambil fotomu wkwkwk :p






oke deh segitu aja dulu. pegel juga ni punggung sama mata :3
see ya next time ;)

X O X O
Acintya Jung
♥♥

No comments:

Post a Comment

Comment please (: