Friday 8 July 2011

As usually, random

Hallo ~~
seperti biasa, no title. Gatau kenapa selalu gabisa bikin judul -_-"
Well.. Aku capek banget sekarang. Abis semalem gladi resik, tadi latihan,

masih harus ke sekolah jam 7 buat pra-mos adek2 kelas. Yeaaaa sekarang saya punya adek kelas :D dan jam 10 aku ada pentas. WHAAAAT? PENTAS? GREAT, AKU BARU INGET KALO BESOK PENTAS JAM 10 DAN AKU BELUM LATIAN! STUPIIIIIID MEEE 내가 정말 바보야 ㅠㅠㅠ Oke pokoknya abis ini aku harus latian -_-"
aku pengen update banyaaak tapi belum sempat nih T_T tunggu aku  sempat yah, aku bakalan nulis banyak, janji, tapi tunggu sempat. kalo aku update tapi cuma nulis yang yah, ga penting kaya gini berarti belum sempat.
Hehe
Yaudah deeeh aku udahan dulu mau latiaaan. Bayolabayola :))

Acintya Jung ~
 

No comments:

Post a Comment

Comment please (: